10 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits

10 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits

Bandung, dikenal sebagai kota kembang, selalu menawarkan pesona yang tak ada habisnya. Dari keindahan alamnya yang memikat hingga berbagai inovasi tempat wisata yang terus berkembang, Bandung selalu menjadi destinasi favorit bagi banyak wisatawan. Berikut ini adalah 8 tempat Wisata di Bandung yang sedang hits dan wajib dikunjungi:

1. Tebing Keraton

Tebing Keraton menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, terutama saat matahari terbit dan terbenam. Tempat ini menjadi spot favorit bagi para fotografer dan penggemar selfie. Keindahan lembah dan hutan pinus dari ketinggian ini benar-benar memanjakan mata.

2. Kawah Putih

Kawah Putih dengan danau belerangnya yang berwarna kehijauan menjadi salah satu tempat wisata paling ikonik di Bandung. Suasana mistis dan pemandangan yang menakjubkan membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi.

3. Dusun Bambu

Destinasi keluarga ini menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti area piknik, restoran, dan penginapan. Yang unik, Dusun Bambu memiliki saung-saung yang terapung di atas air, menambah kesan eksotis dan damai.

4. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang menghadirkan konsep pasar terapung yang unik. Wisatawan dapat menikmati berbagai kuliner khas Bandung sambil berkeliling danau dengan perahu. Tempat ini juga dilengkapi dengan taman kelinci dan area bermain anak.

5. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya menawarkan pengalaman alam yang tak terlupakan dengan berbagai aktivitas outdoor seperti flying fox dan sky tree. Spot foto di sini juga sangat Instagramable, terutama jembatan kayu yang menghadap ke lembah.

Baca Juga:  Kraton Waterpark, Tempat Rekreasi yang Cocok untuk Liburan Keluarga di Sidoarjo

6. Farmhouse Susu Lembang

Tempat wisata ini cocok bagi keluarga yang ingin menikmati suasana ala Eropa. Ada mini zoo, rumah hobbit, dan tentunya berbagai produk susu segar. Jangan lupa untuk mencicipi lezatnya sosis dan keju buatan lokal.

7. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest adalah surganya pecinta bunga. Hutan pinus ini dihiasi ribuan anggrek yang menambah keindahan alamnya. Jembatan gantung dan lampu-lampu hias di malam hari menjadikan tempat ini sangat romantis.

8. Saung Angklung Udjo

Untuk pengalaman budaya, Saung Angklung Udjo adalah pilihan tepat. Pengunjung tidak hanya bisa menyaksikan pertunjukan angklung, tetapi juga belajar cara memainkannya. Tempat ini juga sering mengadakan workshop tentang kebudayaan Sunda.

9. Jalan Braga

Meskipun bukan tempat wisata baru, Jalan Braga tetap menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Dengan arsitektur kolonial dan kafe-kafe yang berjejer di sepanjang jalan, Braga menawarkan nuansa yang berbeda. Malam hari, jalan ini berubah menjadi pusat kehidupan malam yang meriah.

10. Grafika Cikole

Untuk penggemar aktivitas outdoor, Grafika Cikole menawarkan petualangan di alam terbuka dengan latar hutan pinus. Selain camping, ada juga paintball, flying fox, dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Dari alam hingga budaya, Bandung selalu punya cara untuk membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang berkesan. Jadi, kapan Anda akan menjelajahi keindahan Wisata di Lembang Bandung? Setiap tempat wisata di Bandung ini memiliki keunikan dan pesona tersendiri, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kekayaan dan keindahan yang ditawarkan oleh Bandung!

Baca Juga:  Yellowstone - Surga Alam dan Satwa Liar yang Tak Tersentuh