7 Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru dan Paling Hits

Lembang, Bandung, terkenal dengan pesonanya yang menawan dan udaranya yang sejuk, menjadikannya destinasi wisata yang populer di kalangan wisatawan lokal maupun internasional.

Dari perkebunan teh yang hijau hingga tempat-tempat rekreasi yang seru, Lembang memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Dalam panduan ini, kita akan menjelajahi destinasi Wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits mengundang Anda untuk merasakan keajaiban dari destinasi ini.

1. Farmhouse Susu Lembang

Salah satu destinasi terbaru yang menarik di Lembang adalah Farmhouse Susu Lembang. Desa gaya Eropa ini menawarkan pengalaman yang menarik dengan penampilannya yang unik, mulai dari kincir angin yang cantik hingga taman bunga yang warna-warni.

Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar desa, berfoto dengan berbagai hewan mini, atau mencoba produk susu segar yang lezat.

2. De’ Ranch Lembang

Bagi yang ingin merasakan petualangan ala Koboi, De’ Ranch Lembang adalah tempat yang sempurna. Destinasi ini menawarkan berbagai kegiatan berkuda, mulai dari berkeliling di sekitar peternakan hingga mengikuti kelas berkuda.

Pengunjung juga dapat menikmati suasana alam yang asri sambil menikmati makanan ringan khas Jawa Barat.

3. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah surga bagi pecinta alam dan tanaman. Taman botani yang luas ini menampilkan berbagai macam anggrek, bromelia, dan tanaman tropis lainnya, menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

Pengunjung dapat menjelajahi jalur hiking, menikmati pemandangan dari jembatan gantung, atau sekadar bersantai di bawah naungan pepohonan rindang.

Baca Juga:  Yellowstone - Surga Alam dan Satwa Liar yang Tak Tersentuh

4. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park adalah destinasi yang sempurna untuk liburan keluarga. Taman rekreasi ini menawarkan berbagai kegiatan, mulai dari berperahu di danau hingga bermain di taman bermain anak-anak.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan lezat di restoran-restoran yang terletak di dalam kompleks.

5. Maribaya Glamping Lakeside

Jika Anda mencari pengalaman berkemah yang mewah, Maribaya Glamping Lakeside adalah tempatnya. Terletak di tepi danau yang indah, tempat glamping ini menawarkan tenda-tenda yang nyaman dengan fasilitas modern.

Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seperti memancing, kayaking, atau sekadar bersantai di tepi danau sambil menikmati keindahan alam sekitar.

6. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk-pikuk kota. Tersembunyi di tengah hutan yang hijau, tempat ini menawarkan cottage-cottage yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

Pengunjung dapat menikmati suasana tenang dan damai, berjalan-jalan di sekitar kompleks, atau sekadar bersantai di teras sambil menikmati udara segar pegunungan.

7. Grafika Cikole Outbound

Untuk pengalaman petualangan yang mendebarkan, Grafika Cikole Outbound adalah tempatnya. Destinasi ini menawarkan berbagai kegiatan outdoor seperti flying fox, paintball, dan taman rintangan.

Pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan bermain sambil menikmati pemandangan alam yang spektakuler di sekitar kawasan Cikole.

Kesimpulan

Lembang, Bandung, terus menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik dan menawan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Baca Juga:  10 Tempat Liburan Terbaik di Meksiko

Dari desa gaya Eropa hingga peternakan ala Koboi, Lembang memiliki segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk liburan yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang disebutkan di atas, Anda akan dapat merasakan keindahan dan keunikannya sendiri serta menciptakan kenangan tak terlupakan di Wisata Ciwidey Bandung.