7 Tempat Wisata Paling Instagramable di Abu Dhabi

Sebuah kota yang menarik di mana tidak ada yang pernah berhenti, Abu Dhabi adalah perpaduan menarik antara sejarah kuno dan gedung pencakar langit modern. Dari gurun pasir hingga hotel bintang 7 yang menjulang tinggi, inilah tempat-tempat yang Anda perlukan untuk memotret.

Umpan Instagram Anda tidak akan pernah terlihat lebih baik.

1. Shaikh Zayed Mosque

Kagumilah keajaiban arsitektur masjid unik ini. Arsitek masjid adalah orang Inggris, Italia, dan Emirat, dan inspirasi desain dipinjam dari bagian Turki, Maroko, Pakistan, dan Mesir di antara negara-negara Islam lainnya.

Pastikan untuk memperhatikan kaligrafi yang mengelilingi cekungan kubah, terukir dengan ayat-ayat Alquran dan dilukis dengan daun emas.

2. Pantai Corniche

Hamparan pasir putih sepanjang 2 km yang terawat sempurna, gunakan kursi geladak untuk menikmati pemandangan Pulau Lulu dan cakrawala Abu Dhabi.

Ini dibagi menjadi tiga bagian: Al Sahil (Gerbang 4) untuk para lajang dan kelompok, Gerbang 2 untuk keluarga dan zona tenang, dan Gerbang 3 untuk keluarga dan anak-anak. Oh, dan pastikan kamu bertahan sampai matahari terbenam.

3. Museum Louvre

Museum berkilau ini adalah permata mahkota Pulau Saadiyat, distrik budaya baru Abu Dhabi. Museum budaya menggabungkan desain Prancis dengan warisan Arab dan memiliki berbagai pameran yang menarik.

Kisi geometris di atas kubah museum juga sangat Instagramable.

4. Emirates Palace

Di negara di mana semuanya OTT, Emirates Palace tidak berbeda. Hotel mewah ini menghadap ke teluk pribadinya dan merupakan salah satu landmark kota yang paling ikonik.

Bak mandi marmer dan ‘ATM Emas’ yang membagikan emas asli menjadikan pengalaman ini sekali seumur hidup.

5. Saadiyat Rotana Resort & Villas

Resor sempurna untuk bersantai (dan bersenang-senang), Saadiyat Resort & Villas adalah hotel kelas satu.

Pilihlah dari kolam renang atau pantai pribadi dan pastikan untuk mendapatkan segelas Frosé yang menyegarkan untuk kemewahan yang luar biasa.

6. Liwa Oasis

Lakukan perjalanan darat ke gurun untuk merasakan pemandangan luas pasir emas yang berkilauan ini.

Dua benteng batu yang dibangun lebih dari 100 tahun yang lalu masih berdiri dan menambah drama ekstra pada bukit pasir merah yang menjulang tinggi. Anda dapat bermain air dan tinggal di resor Bola188 Online atau pergi ke sekolah tua dan berkemah di gurun dengan unta.

7. Abu Dhabi Carpet Souk

Labirin yang memukau dengan lebih dari 100 toko, souk karpet tradisional ini dipenuhi warna dan pola saat para pedagang memamerkan dagangannya yang semarak.