7 Perjalanan Sehari Terbaik dari Barcelona, Spanyol

7 Perjalanan Sehari Terbaik dari Barcelona, Spanyol

Ibukota dan kota terbesar Catalonia, Barcelona adalah salah satu tujuan paling populer di Spanyol. Kota yang indah ini penuh dengan apa yang dikenal kota-kota Eropa sementara pantai-pantai di kota ini memberikan sinar matahari dan relaksasi selama periode cuaca yang hangat dan menyenangkan. Namun, dimungkinkan untuk melihat lebih banyak area umum Spanyol ini dengan beberapa hari perjalanan dari Barcelona. Kereta dan tur membawa pengunjung ke semua lokasi ini. Saran-saran ini dapat menambah minat pada perjalanan yang sudah menyenangkan.

1. Vall de Nuria & Pyrenees

Satu-satunya cara untuk mencapai lembah di Pyrenees ini adalah dengan Rack Railway dari selatan atau berjalan kaki dari utara; beberapa mungkin benar-benar melakukan ini. Resor ski, cagar alam, dan waduk serba ada ini terletak di lembah yang sangat indah yang membuat para fotografer terpesona. Resor ski memiliki 10 run dari green pemula hingga hitam dan 73 meriam salju. Lift gondola menyediakan akses ke hostel pemuda, dan ada dua lift piring untuk area pemula dan kursi quad hingga titik tertinggi di 2252 meter. Mendayung, hiking, menunggang kuda, dan melongo dengan takjub tersedia di musim panas.

2. Girona

Wisatawan dapat melakukan hampir semua hal yang layak dilakukan di kota berpenduduk hampir 100.000 ini. Pyrenees terlihat dari kota, dan Costa Brava berjarak sekitar 32 km (20 mil) ke timur dengan pantai-pantai yang layak untuk brosur. Pelestarian sejarah sangat baik, dan pengunjung situs ini tidak akan kecewa. Tembok Romawi yang dibangun pada abad pertama SM dibangun kembali pada pertengahan 1300-an di atas fondasi struktur aslinya. Pengunjung masih bisa memanjat menara tua. Katedral dan gereja Gotik abad ke-14 juga memberikan minat sejarah seperti halnya Kawasan Yahudi lama, El Call, setelah selamat dari pengusiran orang-orang Yahudi dari Spanyol beberapa abad yang lalu.

Baca Juga:  7 Kastil Terindah untuk Dikunjungi di Italia

Girona terletak di pertemuan empat sungai, dan kota ini memiliki akal sehat untuk mengizinkan perumahan di sepanjang bentangan besar area tepi sungai. Pemandangan panorama daerah di sepanjang Sungai Onyar adalah subjek fotografi yang populer. Alun-Alun Kemerdekaan abad ke-19 dikelilingi oleh bisnis dan beberapa kafe, dan sebagian besar pengunjung berakhir di sini di beberapa titik. Jembatan penyeberangan, Pont de la Princesa, berisi gembok kekasih yang menandakan ikatan mereka. Informasi wisata dapat ditemukan di samping satu sungai di ujung selatan Rambla di mana banyak restoran “turis” dan kafe jalanan tersedia.

3. Andorra la Vella

Andorra la Vella, atau “Andorra the City”, terletak di sebuah lembah indah yang tinggi di Pyrenees antara Prancis dan Spanyol. Secara resmi diakui sebagai ibu kota Andorra pada tahun 1287, pemukiman tersebut sudah ada jauh sebelum era Kristen. Sekitar 33% penduduknya adalah Catalan, kelompok populasi terbesar. Surga pajak telah menarik banyak bisnis dan bank ke kota yang memiliki euro ini. Sekitar 14 juta turis berkunjung setiap tahun untuk memanfaatkan penawaran belanja. Pengunjung tiba dengan bus antar-jemput dari Barcelona karena kereta api tidak dapat mencapai kota di daerah pegunungannya.

4. Tarragona

Kota tepi laut berpenduduk lebih dari 134.000, sekitar 80 km (50 mil) selatan Barcelona, ​​​​adalah tambang emas reruntuhan Romawi yang mencakup amfiteater dari abad kedua. Prasasti Latin dan Fenisia melabeli batu-batu rumah di seluruh kota. Tembok kota berasal dari zaman kuno, dan istana tua Augustus, sekarang disebut rumah Pilatus, masih berdiri bersama dengan Forum dan Menara Scipios. Menara itu mungkin makam tetapi tidak ada bukti. Katedral abad ke-12 dan beberapa gereja lain menarik, dan balai kota adalah bekas biara Dominikan. Hidangan seafood lokal sangat layak untuk dicicipi. Stasiun pusat Tarragona berada di jalur kereta utama antara Barcelona dan Alicante, dilayani oleh kereta ‘Euromed’ dan ‘Alaris’.

Baca Juga:  10 Tempat Liburan Terbaik di Meksiko

5. Situs

Kota resor ini, sekitar 20 mil selatan Barcelona, ​​memiliki 17 pantai berpasir dengan 11 di antaranya berada di kota. Sitges adalah kota progresif yang dikenal dengan tren tandingannya bahkan di era Franco. Sitges tetap menjadi resor wisata utama sejak tahun 1970-an. Tampaknya dibuat untuk berpesta, memiliki banyak tempat hiburan malam dan sejumlah besar hotel, setengah dinilai bintang empat. Makan tidak bisa tidak menjadi lezat di pantai, dan Sitges memiliki minuman anggur manisnya sendiri yang disebut Malvasia, dibuat dari kebun anggur lokal.

Festival Film di awal Oktober adalah acara terkenal yang menampilkan film horor dan fantasi. Sitges juga mengadakan perayaan Karnaval besar sebelum Prapaskah bagi para pelancong yang ingin merencanakannya. Ada juga banyak penduduk tetap Belanda, Inggris, Prancis, dan Skandinavia di sini, sekitar 35% dari 26.000 warga.

6. Gunung Montserrat

“Gunung bergerigi,” atau Montserrat, adalah rumah biara Benediktin, Santa Maria de Montserrat. Ini juga merupakan lokasi kuil untuk “perawan hitam” dan sebuah penerbit dengan pers yang telah beroperasi sejak 1499. Paduan suara anak laki-laki di biara menampilkan nyanyian Gregorian dan merupakan salah satu paduan suara anak laki-laki tertua di Eropa. Naik Kereta Gantung ke Sant Jeroni, titik tertinggi Montserrat, dan lihat Catalonia. Banyak yang suka mendaki puncak juga, tetapi kereta gantung mungkin agak menakutkan.

Baca Juga:  7 Tempat Glamping Terbaik di Wales yang Wajib Dikunjungi

7. Teater dan Museum Dali

Figueres, rumah Salvador Dali, adalah situs museumnya yang didirikan di atas reruntuhan teater kota yang dihancurkan dalam Perang Saudara Spanyol. Desain museum yang unik merupakan cerminan dari gaya ikonik Dali, dan banyak dari karya tersebut berasal dari koleksi pribadinya. Dali dimakamkan di ruang bawah tanah di ruang bawah tanah teater, selalu ada, yang sepertinya hal yang mungkin dia atur hanya untuk menghibur. Museum ini juga berisi karya El Greco dan Marcel Duchamp. Kereta AVE berkecepatan tinggi berangkat dari Barcelona ke Figueres dalam waktu kurang dari satu jam, kenyamanan yang nyata.