Cara Mengurangi Pajak Pada Bisnis Berbasis Properti & Rumah

Cara Mengurangi Pajak Pada Bisnis Berbasis Properti & Rumah

Jika Anda menggunakan rumah Anda untuk bisnis Anda baik untuk menyambut klien, mengerjakan pembukuan, atau menyimpan persediaan atap Anda mungkin berhak untuk mengurangi biaya kantor rumah dari pendapatan bisnis Anda. Itu termasuk bagian pajak properti apa pun yang dapat Anda tetapkan untuk ruang kerja Anda. Jika Anda memiliki rumah, Anda dapat menghapus semua pajak properti Anda jika Anda merinci pengurangan. Dengan kantor pusat, Anda dapat menghapus persentase tagihan pajak Anda pada Jadwal C bahkan jika Anda mengambil potongan standar.

1.Tinjau aturan IRS untuk memastikan bahwa ruang kerja rumah Anda memenuhi syarat untuk pengurangan pajak. Umumnya, Anda dapat mengklaim potongan hanya jika Anda menggunakan bagian dari rumah Anda untuk bisnis Anda secara teratur dan menggunakannya secara eksklusif untuk bisnis. Anda dapat mengabaikan persyaratan eksklusivitas dalam beberapa kasus, seperti jika Anda menjalankan penitipan anak di rumah, atau jika Anda menyimpan persediaan atau inventaris di rumah.

  1. Ukur luas persegi yang dibutuhkan ruang bisnis Anda. Bagilah itu dengan total luas persegi rumah Anda. Jika kantor pusat Anda menempati 10 persen dari rumah Anda, Anda dapat mengklaim 10 persen dari pajak properti Anda sebagai pengurang.
  2. Kalikan tagihan pajak Anda dengan persentase ini untuk menentukan pajak properti yang dapat dikurangkan. Jika Anda telah menggunakan kantor pusat hanya untuk sebagian tahun, Anda harus menyesuaikan deduksi Anda. Jika Anda membuka kantor pusat Anda 1 September, misalnya, Anda hanya bisa mengklaim sepertiga dari potongan setahun penuh, karena Anda menggunakan rumah Anda untuk bisnis hanya sepertiga tahun ini.
  3. Jumlahkan pengeluaran untuk penggunaan bisnis rumah Anda, seperti pajak properti, utilitas, perbaikan dan bunga hipotek dan catat hasilnya pada formulir 8829. Tulis pendapatan wiraswasta bersih Anda, tidak termasuk pengurangan kantor rumah, ke dalam formulir. Kurangi pengeluaran dari pendapatan. Jika pengurangan kantor rumah Anda membuat Anda merah, sebagian dari biaya akan dianulir atau dibawa ke tahun berikutnya.
  4. Catat pengurangan rumah-kantor yang diizinkan pada formulir, lalu laporkan total pendapatan bisnis pada 1040 Anda.