7 Kastil Terindah untuk Dikunjungi di Republik Ceko

7 Kastil Terindah untuk Dikunjungi di Republik Ceko

Arsitektur gotik Republik Ceko yang luar biasa dan sejarah abad pertengahan yang kaya telah meminjamkannya lanskap kastil, benteng, dan benteng yang brilian yang sangat ingin dijelajahi. Baik Anda pencinta alam atau penggemar sejarah, keindahan ini memiliki semuanya. Dari yang hancur hingga yang murni, ini adalah kastil terindah untuk dikunjungi di Republik Ceko.

1.  Kost Castle

Terletak di hutan lebat di wilayah Cesky Raj, Anda akan menemukan Kastil Kost. Batu pertama diletakkan pada abad ke-14 dan dalam 700 tahun sejak itu, ia berhasil mempertahankan hampir semua pesona aslinya. Tidak hanya itu, tetapi juga kastil Gotik yang paling terpelihara di negara ini. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk menjelajahi Menara Putih dan ruang penyiksaan abad pertengahan.

2. Kastil Hluboka

Berasal dari sekitar abad ke-13 dan terdaftar sebagai Monumen Budaya Nasional, Kastil Hluboka adalah salah satu kastil terindah di Republik Ceko dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Dibentuk setelah Kastil Windsor Inggris dan sarat dengan suar neo-gotik, kastil ini dilengkapi dengan 140 kamar berornamen dan 11 menara serta bastion, yang semuanya dibingkai oleh taman yang terawat sempurna.

3. Kastil Karlstejn

Hanya 30 kilometer dari Praha Anda akan menemukan Kastil Karlstejn yang selalu mempesona. Dibangun pada tahun 1348 sebagai tempat persembunyian permata mahkota Charles IV, tempat ini adalah lambang mahakarya gothic Ceko. Apakah Anda melihat sumur kuno yang memiliki kedalaman lebih dari 100 meter atau berjalan-jalan di aula yang mempesona, mudah untuk melihat mengapa Kastil Karlstejn adalah salah satu yang terbaik di Ceko.

4. Kastil Krivoklat

Terselip di hutan lebat Krivoklatsko, Anda akan menemukan kastil yang sepenuhnya berada di dunianya sendiri, Kastil Krivoklat. Berkencan jauh ke belakang ke abad ke-12, itu telah diciptakan kembali oleh berbagai bangsawan sejak saat itu untuk membuat gaya campur aduk yang unik di dalamnya. Faktanya, dalam hampir 900 tahun, penjara itu berubah dari penjara sementara menjadi museum dan tujuan wisata. Dari kapel Gotik yang rumit hingga rangkaian lukisan langka yang tak ada habisnya dan interior yang menakjubkan, pasti ada banyak hal yang disukai.

5. Kastil Rabi

Menurut situs W88, Dibangun lebih dari 600 tahun yang lalu dan memegang gelar reruntuhan terbesar di Bohemia, Kastil Rabi telah melihat banyak hal. Kastil cantik yang acak-acakan ini bertengger di atas bukit besar di kaki bukit Sumava tak jauh dari Sungai Otava. Dalam hampir 650 tahun, kota ini telah menyaksikan beberapa era Bohemia yang paling bergolak dalam sejarah. Meskipun berada dalam reruntuhan, benteng ini masih menjadi salah satu tujuan kastil terindah di Republik Ceko dan layak untuk dikunjungi.

6. Kastil Lednice

Kastil Lednice terletak di pinggiran taman terbesar kedua di Republik Ceko di sebuah desa dengan nama yang sama. Berasal dari abad ke-13 dan dipugar dengan gaya neo-gothic, halaman kastil sungguh luar biasa. Di tempat, Anda akan menemukan air mancur Venesia, paviliun Cina, saluran air Romawi, dan bahkan menara. Anda dapat dengan mudah menghabiskan hari hanya menjelajahi taman terawat yang dihiasi dengan pahatan dan air mancur.

7. Kastil Bezdez

Bertengger tinggi di atas bukit di Liberec di Bohemia Utara, Kastil Bezdez sungguh menakjubkan. Tidak hanya itu, istana ini telah menjadi salah satu kastil paling penting di Ceko selama ratusan tahun. Tempat ini terkenal dengan gaya gothic awalnya, yang tidak seperti banyak lainnya, tidak pernah diubah. Berkat ini, Bezdez menyediakan jendela untuk melihat seperti apa kehidupan abad pertengahan sebenarnya bagi bangsawan di wilayah tersebut. Dari lokasinya di puncak bukit yang dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan hingga sejarah yang luar biasa di dalamnya, Anda tidak akan salah paham.