7 Kastil Terindah untuk Dikunjungi di Italia

Italia terkenal di dunia karena makanannya yang luar biasa, budayanya yang kaya, dan masa lalu kuno yang semarak. Sementara sebagian besar membayangkan Colosseum, Pompeii, dan legiun Romawi yang ganas ketika memikirkan sejarah Italia, Italia juga memiliki banyak sejarah Abad Pertengahan yang meminjamkannya pemandangan kastil yang indah. Itulah sebabnya Toto88 menyusun daftar kastil terindah untuk dikunjungi di Italia untuk membuat perencanaan perjalanan Anda sedikit lebih mudah.

1. Kastil Scaligero, Sirmione

Membentang lebih dari dua mil ke perairan biru kehijauan Danau Garda, Scaligero Castle adalah salah satu benteng paling terpelihara dan paling menakjubkan di Italia. Semenanjung tempat dibangunnya membuatnya tampak seolah-olah kastil itu dibangun dari bata demi bata tepat di atas air. Berfungsi sebagai pintu masuk ke pusat sejarah Sirmione, kastil itu sendiri berasal dari abad ke-13 dan berfungsi sebagai jendela unik ke Abad Pertengahan Italia.

2. Rocca Maggiore, Assisi

Bertengger tinggi di atas Bukit Assisi di wilayah Umbria yang mempesona di Italia, Rocca Maggiore tampak seperti sesuatu yang keluar dari dongeng Italia. Dikelilingi oleh perbukitan hijau subur dan lembah yang berkelok-kelok, pemandangan di sekitarnya saja patut dikunjungi. Kastil ini dibangun pada abad ke-12 dan mendominasi wilayah tersebut selama beberapa ratus tahun yang berfungsi sebagai salah satu benteng terpenting di kawasan itu.

3. Kastil Odescalchi, Bracciano

Hanya satu jam berkendara ke utara Roma sekitar setengah jalan ke Viterbo, Anda akan tiba di desa abad pertengahan Bracciano yang menawan; kota tepi danau yang terkenal dengan Kastil Odescalchi yang megah. Terletak di tepi Danau Bracciano dan berasal dari abad ke-15, kastil selain daerah sekitarnya juga penuh dengan sejarah yang menarik dan keindahan yang menakjubkan. Pastikan untuk menghabiskan pagi atau sore hari dengan menjelajahi halaman dan kemudian melihat bagian kota lainnya.

4. Aragonese Castle, Venesia

Berdiri tinggi di atas pulau vulkanik yang dikelilingi oleh perairan biru Teluk Napoli yang damai, Kastil Aragon benar-benar berada dalam liga tersendiri. Terhubung ke daratan hanya dengan jembatan kecil, kastil ini benar-benar ada di dunianya sendiri. Pemandangan dan sejarahnya yang menakjubkan sejak hampir 600 tahun silam menjadikannya tempat yang mudah untuk dijelajahi sepanjang hari. Setelah menjelajahi halaman kastil, pilihlah pendakian untuk mendapatkan pemandangan udara terbaik Kastil Aragon.

5. Kastil Fenis, Fenis

Terletak di Pegunungan Alpen Italia dengan sejarah dari abad ke-13, Kastil Fenis mudah untuk dicintai. Kastil yang menakjubkan ini terkenal dengan arsitekturnya dan merupakan salah satu tujuan paling dicari di wilayah tersebut. Selain pegunungan yang tertutup salju yang indah, sejarahnya sendiri sangat memukau. Berhentilah untuk menjelajahi lapangan di sore hari dan kemudian habiskan sisa hari dengan berkendara di kawasan ini.

6. Castell’Arquato, Castell’Arquato

Terletak di desa dengan nama yang sama, Castell’Arquato terkenal dengan pesona abad pertengahannya. Anda akan menemukannya lengkap dengan rumah batu pasir yang romantis dan jalan berbatu yang sempit. Tidak hanya desa itu sendiri yang menakjubkan, tetapi Lembah Val d’Arda di sekitarnya juga tidak merugikan. Selain itu, pastikan untuk meluangkan waktu untuk menjelajahi gereja Romawi di dekat halaman kastil.

7. Kastil Sforza, Milan

Terakhir, tepat di pusat kota Milan, hanya beberapa langkah dari Duomo, Anda akan menemukan Kastil Sforza. Tidak hanya mudah diakses dan dijelajahi, tetapi juga mempertahankan hampir semua pesona aslinya. Selain itu, hotel ini lengkap dengan museumnya sendiri, taman yang luas, dan menara yang megah. Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari menjelajahi halaman.